ADDS

Luna Maya Ariel - Luna Maya Video

Luna Maya Ariel yang lagi tidak di perbincangkan di Media..

Ariel NOAH sempat diramal oleh beberapa paranormal bahwa dirinya akan kembali ke pelukan mantan pacarnya, Luna Maya pada 2013 nanti. Ramalan tersebut boleh jadi bukan isapan jempol lantaran Ariel sudah kembali menjalin hubungan kembali dengan Luna.

Tapi, bukan sebagai pacar. Ariel diketahui tengah bekerjasama dengan Luna untuk memasarkan sepatu buatannya yang diberi nama ARL by Hardware. Sedangkan Luna, menjalani bisnis fashion yang dilabeli LM by Hardware.

"Memang kebetulan partnernya sama (dengan Luna Maya)," ujar Ariel saat membuka toko sepatu 'ARL by Hardware' di Jl. Dago no.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012) malam.

Ariel mengatakan, tak merasa canggung harus kembali menjalin komunikasi dengan Luna meski hanya sebatas rekan bisnis. "Ya karena memang kenal kan, kalau saya kan enggak punya pengalaman bisnis," ungkap pelantun lagu Ada Apa Denganmu ini.

Saat didesak ihwal pilihan menjadikan Luna Maya sebagai partner bisnis, Ariel tak banyak berkomentar. Ia tampak malu membeberkan kedekatannya kembali dengan Luna.

"Partner itu penting ya, I think u know already who is the partner, hahaha," jawab Ariel tertawa. (GIE/FEB)
Source :http://showbiz.liputan6.com/read/476828/ariel-noah-kembali-jajaki-hubungan-dengan-luna-maya


Foto Luna Maya Ariel





Luna Maya Video



Luna Maya Jadi Model Videoklip D Bagindas





Luna Maya Jadi Model Video klip D-Bagindas Band